Selamat membaca
Saat Rindu
semoga bermanfaat

About Sand

Bahagia menjadi butiran pasir. Kumpulannya bisa menjadi hamparan pasir nan elok. Memancarkan kerlap-kerlip kala matahari menyapanya. Berenang dengan lihai kala air laut menyentuhnya.

Particle

Saat Rindu

Saat Rindu


Saat kau ingat aku ku ingat kau

Saat kau rindu aku juga rasa

Ku tahu kau slalu ingin denganku

Kau tahu ku juga ingin denganmu

-BCL Karena kucinta kau




Yah.. awalnya memang sulit. Jika dulu setiap malam selalu denganmu, makan bersamamu, jalan-jalan denganmu. Kadang, pagi juga pergi bersama untuk jogging, atau hanya sekedar menemanimu bermain basket, dan lalu, sedikit demi sedikit aku mundur melipir ke tepian lapangan. Akhirnya aku hanya melihatmu bermain basket sendiri dengan agresif. 

I like this moment. I love watching you play basketball while I was just smile and give applause.

I don’t care about what people say when they see what I’ve done. I just know that I enjoy every moment with you. As usual.

Tapi sekarang. Kita sudah sama-sama dewasa. Ada yang namanya siklus yang harus dilalui. Kamu sudah harus bekerja. Dan aku pun harus menjalani sebuah studi profesi. Well, kamu di Malang dan aku di Surabaya.

Kamu juga ada keperluan ke Surabaya untuk kuliah. Yeah, as we know kuliah pasca sarjana tak harus seminggu full. Minimal seminggu sekali kita bisa bertemu. Seperti yang kubilang, bahwa awalnya memang sulit. Dari dulu setiap hari kita lalui bersama, setiap malam, tak peduli hujan, selalu bisa melihat senyummu dan mendengar ceritamu. Dan sekarang harus sama-sama menahan rindu.
Kita masih sama-sama belajar. Bedanya, kamu lebih bisa menahan rasa rindu, lebih tenang. Sedangkan aku, kebalikannya. Saat kamu berpamitan pulang setelah kita bertemu, saat kamu menyalakan Sonic*, saat itu pula rindu ini kembali muncul.

Hal yang selalu membuatku senang adalah tatkala kamu merasakan rindu.
Tiba-tiba handphone berbunyi dan muncul pesan darimu. Pesan yang mengatakan bahwa kamu sudah ada di depan kos. What??? Ini Pandaan-Surabaya. Bukan Kos Ketintang-Royal yang hanya butuh waktu 5 menit. Bagaimana jika aku tidak ada di kos?. Bagaimana jika aku sedang tertidur di kos?. Bagaimana jika handphoneku mati dan aku lagi sibuk dengan sesuatu?. Tapi nampaknya kamu tak mau memikirkan kemungkinan-kemungkinan itu. Seolah kamu yakin 100% bahwa aku pasti siap.

Dan. 

Itu benar.


Seperti sudah menjadi kebiasaan.

Terbiasa untuk saling memberi sapa hangat sebelum mata terlelap.

Terbiasa untuk saling memberi semangat saat mata terbuka.

Terbiasa untuk saling menggenggam saat jauh.

Terbiasa untuk saling merekah senyum saat bersama.

Terbiasa untuk menikmati rindu.



 _____________________________________________________________________________
Note:
*Sonic = Julukan sebuah motor, motor ke-dua setelah Limau

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Me, at


Universitas Negeri Malang

Wind...

"terbiasa untuk saling memberi sapa hangat kala mata terlelap...terbiasa untuk saling memberi sapa semangat kala mata terbuka".
- Rindu -

Me Writing at

Tick - Tack

Wanna Join Me?

Say Some Words...

Template Oleh seo